Search

04 April 2014

Kakanwil Kemenag Prov. Riau Buka Acara Raker Pendidikan Madrasah

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag)  Prov. Riau Drs H Tamizi MA didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs Muhammad Yamin membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) Seksi Pendidikan Madrasah Tahun 2014 hari Jum’at (28/03) di Hotel Furaya Pekanbaru.

Tarmizi dalam arahannya mengatakan, Raker ini didakan bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas kelulusan siswa di Madrasah. Oleh karena itu, ikutilah Raker ini dengansebaik-baiknya. Hal ini harus dilakukan agar materi-materi yang disampaikan oleh para Narasumber nanti bisa diserap dan di aplikasikan ditempat kerja kita masing-masing.

Sementara itu,   Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs Muhammad Yamin dalam laporannya mengatakan, Raker ini di ikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari Pengawas, Madrasah, Seksi PAIS, Seksi Dinpontren, Perencana, Kepala RA, MI, MTs dan MA. Yang mana acara ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 28 s/d 31 Maret 2014.

Adapun Materi yang disampaikan dalam Raker meliputi : Kebijakan Kementerian Agama dalam Pembangunan Pendidikan Agama pada Madrasah di Provinsi Riau oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Kebijakan Kementerian Agama Kabupaten Kampar dalam Pendidikan Madrasah oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Kebijakan Penganggaran pada Madrasah oleh Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Penyusunan Rencana Kerja Madrasah oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Riau, Pembinaan Adiwiyata pada Madrasah oleh Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar dan sidang Komisi serta pleno penyusunan Rekomendasi Raker, jelas Yamin. (Ags)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment to this blog

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupatean Kampar @2013. Diberdayakan oleh Blogger.