Search

04 Juli 2012

Pemeriksaan Dana BOS

Mulai hari Kamis, tanggal 4 Juli 2012 ini akan diadakan pemeriksaan dana Bantuan Operasinal Sekolah (BOS) pada madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Riau. Pemeriksaan dipusatkan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar dimulai jam 08.00 wib. Kepada seluruh Kepala Madrasah dan Pengelola dana BOS masing-masing madrasah agar dapat hadir dengan membawa bahan-bahan laporan yang berkaitan dengan Pencairan dan Penggunaan dana BOS dimajksud.
Pemeriksaan kali ini menjangkau sebanyak 27 Madrasah Negeri dan Swasta dengan perincian MIN 1 madrasah yaitu MIN Merangin, MTsN 3 madrasah yaitu MTsN Model Kuok, MTsN Padang Mutung dan MTsN Kampar. Sedangkan untuk Madrasah Swasta terdiri MIS  sebanyak 3 Madrasah dan MTsS sebanyak 20 Madrasah.
Dalam rangka memberikan pembinaan kepada Madrasah, untuk tingkat Kabupaten beberapa waktu yang baru lalu kita telah melaksanakan Sosialisasi BOS kepada 40 orang Kepala Madrasah MI dan MTs di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar. Harapan kita semoga dengan adanya Sosialisasi tersebut dapat membantu madrasah dalam rangka memberikan pedoman menggunakan dan mempertanggungjawabkan dana BOS tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment to this blog

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupatean Kampar @2013. Diberdayakan oleh Blogger.