Search

12 November 2012

Olimpiade Ekonomi II Se-Riau cabang Lomba karya Tulis Ilmiah (LKTI)



Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kampar berhasil meraih juara I Olimpiade Ekonomi II Se-Riau cabang Lomba karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang dilaksanakan oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UNRI. Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 4-7 Nopember 2012 di kampus FKIP UNRI Pekanbaru. Kegiatan ini diiukuti oleh SMA/MA Se-Propinsi Riau
Utusan MAN KAMPAR diwakili oleh Resvy Yulia Yesnita Kelas X yang bertempat tinggal di Desa Batubelah Kabupaten Kampar anak dari Bapak Baharudin. Resvy mengaku awalnya agak kurang PD karena baru pertama kali mengikuti ajang lomba seperti ini. Setelah diikuti ajang ternyata ia mampu mempresentasikan karyanya dengan judul “ Dampak Pengangguran terhadap Kehidupan Masyarakat desa Tnjungrambutan Kabupaten Kampar”. Secara baik, selain pada cabang LKTI  MAN KAMPAR mengutuskan peserta pada bidang Tes Tertulis yang diikuti oleh Nelly Mardhotillah dan Noviarti, namun belum mendapatkan prestasi yang baik.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, Drs. H. Fairus.MA. Menyambut baik hal ini. Dia menyatakan bahwa ini adalah bukti bahwa Madrasah kita sudah sejajar dengan sekolah. Lebih jau dia mengatakan bahw asaatnini sudah lebih maju dari sekolah.
Kepala MAN KAMPAR Muhammad Tibri, S.Ag.,M.S.I mengajak warga madrasah untuk bersyukur dan menjadikan prestasi ini sebagai awal kebangkitan untuk meraih prestasi-prestasi pada masa mendatang. Khusus mata pelajaran Ekonomi, baru kali ini MAN KAMPAR meraih prediket tertinggi seperti ini. Biasanya kita selalu meraih juara pada Olimpiade di bidang Sains. Muhammad Tibri juga mengucapkan terima kasih kepada pembimbing kegiatan ini yaitu Ibu Hasnawati, SE dan kepada seluruh warga MAN KAMPAR karena menurut beliau keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama, karena atas bimbingan semua pihak Madrasah.
Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment to this blog

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupatean Kampar @2013. Diberdayakan oleh Blogger.