Search

07 Februari 2013

Rapat Pembentukan Tim Verifikasi dan Tim Penyusun Kisi-Kisi Ujian semester madrasah MA, MTs dan MI

Senen (04/02/2013) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar melalui Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan kegiatan Rapat dengan Ketua Induk KKM di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar tentang pembentukan Tim Verifikasi dan Tim Penyusun Kisi-Kisi Ujian Semester Madrasah MA, MTs, dan MI. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agam Kabupaten Kampar. Rapat ini menghasilkan keputusan berupa :

  1. Pembentukan Tim Verifikasi Kisi-Kisi Soal Ujian Semester Genap pada madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Tahun Pelajaran 2012/2013. (SK Terlampir)
  2. Pembentukan Tim Penyusun Kisi-Kisi Soal Ujian Semester Genap pada Madrasah Tsanawiya (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Tahun Pelajaran 2012/2013. (SK Terlampir)
  3.  Pembentukan Tim Penyusun Kisi-Kisi Soal Ujian Semester Genap pada Madrasah Ibtidaiyah (MI) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Tahun Pelajaran 2012/2013.(SK Terlampir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment to this blog

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupatean Kampar @2013. Diberdayakan oleh Blogger.