Search

31 Mei 2013

Perbaikan Data Lembaga Pendidikan TP 2012/2013


Sehubungan dengan akan segera dipublikasikannya data pokok pendidikan Islam Tahun Pelajaran 2012/2013, bersama ini kami sampaikan hasil pendataan EMIS TP 2012/2013 berdasarkan hasil ekstraksi dari database aplikasi EMIS berbasis web.
 
Untuk diketahui bahwa data dari setiap satuan pendidikan di lingkungan Ditjen Pendidikan lslam sangat diperlukan untuk proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program Pendidikan Islam, antara lain:
  1. Proses akreditasi, setiap satuan pendidikan yang mengajukan akreditasi harus dilengkapi dengan data pendidikan secara lengkap.
  2. Penyelenggara ujian nasional, untuk satuan pendidikan penyelenggara UN harus sudah terakreditasi dan harus mempunyai data lembaga secara lengkap.
  3. Perencanaan alokasi BOS untuk setiap satuan pendidikan harus dilengkapi dengan data, siswa berdasarkan nama secara lengkap.
  4. Proses sertifikasi guru, data pendidik harus tersedia secara lengkap (berdasarkan nama).
  5. Pemberian bantuan pada madrasah/pondok pesantren dan lembaga pendidikan Islam lain harus diajukan dengan melampirkan detail data lembaga calon penerima
  6. Penyusunan Database Pendidikan Islam berbasis GIS yang harus dilaporkan secara periodik kepada kantor Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).
Guna memenuhi keperluan tersebut di atas, maka data pendidikan Islam harus tersedia secara lengkap dan terupdate secara tepat waktu.

Oleh karena itu, Data hasil perbaikan harus disampaikan kepada seksi pendidikan madrasah paling lambat tanggal 18 Juni 2013 sesuai dengan format dan petunjuk pengisian.
  
Download : Format dan Petunjuk Isian
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment to this blog

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupatean Kampar @2013. Diberdayakan oleh Blogger.