Search

13 September 2013

Kontingen AKSIOMA Kab. Kampar Bertakad Raih Juara Umum

Kontingen Ajang Kompetisi Seni Dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) Kab. Kampar tahun ini bertekad raih juara umum. Demikian disampaikan Kepala Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs Muhammad Yamin pada acara pembukaan AKSIOMA tingkat Provinsi Riau yang diadakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pekanbaru hari kamis (12/09).
Yamin mengatakan, tekad untuk meraih juara umum ini tidaklah berlebihan. Karena pada AKSIOMA Tahun ini Kontingen Kab. Kampar akan mengikuti seluruh cabang dengan mengutus peserta sebanyak 54 orang dan 7 orang official yang dibina langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA.
Adapun Cabang perlombaan dan pertandingan yang diikuti pada tahun ini diantaranya terdiri dari Atletik, Pidato, Kaligrafi, bulu tangkis, Tenis meja, dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), untuk tingkat Madarasah Ibtidaiyah (MI), Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Tingkat Madrasah Aliyah (MA), lanjut Yamin. “Tahun ini Kontingen Kab. Kampar bertekad untuk meraih juara Umum pada AKSIOMA Tingkat Provinsi Riau”, tutup Yamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment to this blog

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupatean Kampar @2013. Diberdayakan oleh Blogger.