Search

13 September 2013

Memasuki Hari Kedua Pelasanaan AKSIOMA, Kontingen Kampar Raih 3 Medali Emas 1 Medali Perunggu

Memasuki Hari kedua pelaksanaan Ajang Kompetisi Seni Dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) tingkat Provinsi Riau, Kontingen Kab. Kampar Raih 3 Medali Emas dan 1 medali Perunggu. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, melalui Kasi Pendidikan Madrasah Drs Muhammad Yamin hari Jum’at (13/09) di di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pekanbaru.

Yamin mengatakan, 3 Medali Emas tersebut di raih oleh Muhammad Budiman berasal dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhajirin Tapung, atletik 100 m Madrsah Ibtidaiyah (MI). Medali Emas yang kedua diraih oleh Feronika asal Madrasah Tsanawiyah (MTs) Himmatul Ummah Tapung ,Atletik 400 m. Dan Medali Emas yang ketiga diraih oleh  M. Syafrilis Azmi berasal dari Madrasah Aliyah (MA) Daraun Nahdhah, Atletik 400 m. Sedangkan medali Perunggu diraih oleh  Indra Saputra berasal dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Merangin, Atletik 100 m putra

Sementara itu kontingen AKSIOMA Kab. Kampar yang masuk ke seri atau babak berikutnya dalam  Cabang atletik adalah cabang atletik 100 m putra tingkat MTs, 400 m MTs dan atletik 400 m tingkat MA. Untuk cabang atletik 100 m MI, kontingen AKSIOMA Kab. Kampar juga melaju kebabak berikutnya yakni cabang atletik  100 m putri  dan putri.

Lebih lanjut Yamin mengatakan, Saat ini juga berlangsung lomba kaligrafi putra dan putri MA di MAN 2 model Pekanbaru. Peserta Kampar lagi asyik dengan kanvas nya. Sementara pertandingan tenis meja ganda putri mimma cs, dengan semangat yang membara mengalahkan peserta dari Kab. Indragiri Hilir ( Inhil), dan Mimma cs berhak melaju kebabakberikutnya. Sedangkan dari pertandingan Badminton tunggal putra juga menang dan melaju ke babak perempat Final, tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment to this blog

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupatean Kampar @2013. Diberdayakan oleh Blogger.